Siapa yang ingin Ma'rifat dia harus belajar ilmu hakikat

Teringat kepada saudara-saudaraku yang terus belajar mendekatkan diri kepada Alloh, untuk mengetahui zati diri,kali ini saya sampaikan bahwa untuk sampai pada tingkat cinta tertinggi kepada Alloh, Maka seseorang harus menempuh syariat, mengikuti Thariqat dan menempuh hakikat.karena Syariat, Thariqat dan Hakikat akan mengantar kita meraih Ma'ripat.

Siapa yang ingin Ma'ripat dia haru belajar ilmu hakikat, yaitu belajar mengetahui apa yang sesungguhnya di balik yang terlihat. ketiga jalan tersebutlah yang akan mengantar kita pada Ma'rifat. dimana kita sudah ma'rifat disitulah Alloh membuka hijab, Insha Alloh kita bisa tahu rahasia di balik rahasia.tidaklah heran bila ada orang-orang tertentu yang memiliki keistimewaan dan bisa merasakan keajaiban- keajaiban yang tidak bisa dilogikakan oleh akal pikiran.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Al-Islam / Dunia Islam / Hakikat / Keajaiban / News / Syariat / Thariqat dengan judul Siapa yang ingin Ma'rifat dia harus belajar ilmu hakikat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://abyyasha.blogspot.com/2013/01/siapa-yang-ingin-marifat-dia-harus.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday 25 January 2013

Belum ada komentar untuk "Siapa yang ingin Ma'rifat dia harus belajar ilmu hakikat"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *