Asmaul Husna adalah samudera Alloh yang tidak bertepi

Didalam Asmaul husna, Alloh punya kehendak kepada mahluk-mahluknya, maka pertemukanlah kehendak anda dan kehendak Alloh dengannya. Kuasa Alloh akan mengalahkan segala-galanya, Anda akan meraih dan kedahsyatan hidup manakala kehendak anda tepat dengan kehendak Alloh yang ada didalam asmaul husna.

Asmaul Husna adalah samudra Alloh yang tidak bertepi, yang kedalamannya tidak terukur,yang kandungannya tidak terhingga, segala macam aneka tambang dan kekayaan ada disana. Maka arungilah dan menyelamlah didalam asmaul husna, Anda akan memperolah kekayaan yang melimpah.

Alloh mencintai orang yang mengelamkan diri dalam asmaul husna. Alloh menjadikan tangannya adalah tangan hambanya untuk memukul, meraba, memegang. pendengarannya adalah pendengaran hambanya untuk mendengar, kaki-nya adalah kaki hambanya untuk berjalan, Maka jadikan Asmaul Husna sebagai perjalanan rohani untuk bertumu Alloh, menyatukan hati , jiwa,raga dengannya.Larutkan hati dengan berdzikirkan Asmaul Husna. Rosululloh SAW bersabda: "Siapa yang larut dengan Asmaul Husna dia akan masuk syurga" Surga menurut ibnu taimiyah juga ada di dunia sekarang ini, Beliu berkata" Siapa yang tidak masuk syurga dunia maka dia tidak akan masuk syurga Akherat" Wallohu A'lam
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Asmaul Husna / Dunia Islam / Keajaiban / News dengan judul Asmaul Husna adalah samudera Alloh yang tidak bertepi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://abyyasha.blogspot.com/2013/01/asmaul-husna-adalah-samudera-alloh-yang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Thursday 24 January 2013

Belum ada komentar untuk "Asmaul Husna adalah samudera Alloh yang tidak bertepi"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *